-->

Collection of Some Poems

Aku Pengen Ketemu Kamu

Minggu, 16 Oktober 2011

Aku Pengen Ketemu Kamu


Walau ku tulis begitu banyak kalimat,tentang dirimu kau tak akanpernah tahu
 Orang-orang selalu bilang bahkan menertawaiku
 Perasaan aku terlalu berlebihantapi memang itulah yangsebenarnya
 Aku selalu berharap aku dapat bertemu denganmu
 Tapi apa mungkinorang-arang hanya menertawakanku
 Mereka bilang jangan mimpimungkin benar apa kata mereka
 Aku yang tidak pernah sadar siapa akuaku dan kamu begituberbeda
 Tapi itulah rasa yang ada pada diriku
  Aku selalu berdoaAku dapat berjumpa denganmu
  Aku yakin pada dirikusuatu saat nanti aku akan bertemudenganmu
  Aku menangis setiap kali melihatmu,
  Karena aku senang walau semua itu tidak langsung
  Kenapa orang-orang bisa bertemu denganmu
  Kenapa aku tidakhanya satu kupinta pada sangpencipta
 Biarlah hanya sekali aku bisa melihatmu
 Apa aku harus berhenti berharap untuk bisa berjumpa denganu
 Rasa ini sudah berlarut-laruttapi kenapa tidak ada satu orangpun
 Yang mengerti kalau aku ingin sekali bertemu denganmu
 Walaupun hanya dalam mimpiaku akan sangat senang.
by: pipi langkat