-->

Collection of Some Poems

Haruskah Aku?

Sabtu, 30 Juli 2016

Haruskah Aku?

Tidak seharusnya aku menginginkanmu
Tidak seharusnya aku peduli padamu
Harusnya... aku hanya bermimpi tentangmu
Tentang kebersamaan kita

Tidak seharusnya aku memikirkanmu
Atau bertanya tanya dimana kamu berada
Tapi sekuat apapun aku berusaha mengalihkanmu
Pikiran tentangmu terus merasukiku

Tidak seharusnya aku merenungkanmu
Atau bertanya kemanakah kamu setiap malam
Tapi kamu terus merayap masuk dalam pikiranku
Seperti bintang yang bersinar terang

Tidak seharusnya aku merindukanmu
Tidak seharusnya aku berharap kamu ada disini
Tapi aku rindu akan pelukanmu - ciumanmu
Aku ingin dekat denganmu

Tidak seharusnya aku membayangkan
Dimanakah kamu , apa yang sedang kamu lakukan
Seharusnya aku tahu...
Tidak seharusnya aku memenuhi pikiranku tentangmu

Tidak seharusnya aku membutuhkanmu
Aku tahu dan seharusnya aku melakukannya
Tapi... aku tidak bisa menahan diriku
Aku jatuh cinta padamu

Haruskah aku berhenti mencintaimu dan pergi darimu ?