-->

Collection of Some Poems

Peranmu benar-benar merusak malamku

Senin, 21 November 2016

Peranmu benar-benar merusak malamku

Tiba-tiba mendung datang,
membawa kelam yang begitu pekat,
ke kota yang penuh sekat.

Dia datang dari barat,
menukik jatuh ke pangkuanku,
mengusirmu yang ragu menyatu.

Sebelumnya, aku tidak bisa
mendeskripsikan apa-apa,
sekejap kamu hilang dari pandanganku.

Peranmu benar-benar merusak malamku.
Wanita angkuh yang tetap diam,
disaat aku menunggumu buka suara.

Aku ingin menyentuh kemungkinan.
Meski kamu terus besikap biasa,
seakan tak ada apa-apa.

Aku ingin menghuni inti jantungmu,
merawatnya hingga waktu tak lagi berlalu.

Kamu merusak malamku
berkata; "Tak akan bisa menyatu",
padahal selalu ada aku di matamu.

Lalu, Aku harus apa??
Menjadi gila dan dikasihani,
atau mati bunuh diri.

Terakhir.
Aku hanya ingin bilang;
"Kenapa butuh dia kalo aku ada".