-->

Collection of Some Poems

Cinta tak pernah salah

Minggu, 18 Desember 2016

Cinta tak pernah salah

Bila nanti aku tidak bisa bertahan dalam pilihan
Lalu aku beranjak pergi dan mencari kenangan baru
Tidak untuk melupakan kisah kita
Karena dengan melupakanmu sama saja dengan aku harus mengingat semuanya

Bukan aku yang ingin pergi
Aku hanya salah menitipkan kepingan hati
Sehingga saat kau telah memilikinya
kau membuatnya terluka, berdarah
Ini hanya saat untukku mengambilnya kembali
Mengobatinya atau membiarkannya semakin parah dalam belenggu kenangan

Cinta tak pernah salah
hanya saja pilihan yang menjadi kesalahan
Cinta tak pernah salah
Karena saat cinta menguasai jiwa
kesalahan terlihat benar
Begitu dengan kebenaran yang terlihat salah

Aku mencintaimu
bahkan sangat mencintaimu
Tapi tidak untuk menyiksa hatiku dan membiarkan kau menghancurkannya