-->

Collection of Some Poems

Untukmu

Senin, 06 Februari 2017

Untukmu

Rasa takut kian menguat,
Smakin dalam smakin menjerat,
Smakin berdebar hati tertekan berat,
Akankah aku menjadi sekarat?

Janjiku adalah pertahankanmu,
Apapun yang terjadi tentu saja,
Hanya saja hati ini kuatirkan mu,
Berpaling dariku begitu saja

Ah.. aku mengeluh
Ah.. maafkan aku
Ah.. lagi-lagi begitu
Ah.. akankah kau menggerutu?

Bila bosan kau dengar,
Itu wajar,
Bila jenuh kau rasa,
Tak mengapa..

Aku pasrah,
Tentu bukan menyerah,
Apapun pilihanmu biarlah,
Akan aku terima apa adanya..

Bila ada kesatria,
Yang dapat membuatmu bahagia,
Bila ada seorang pujangga,
Yang membuatmu jatuh cinta,
Walau itu bukan aku tapi salah satu dari mereka
Skali lagi, akan aku terima apa adanya..

Jangan kuatir,
Aku sudah terbiasa,
Hidup dalam getir,
Berjalan tanpa rasa,
Slama kau tidak tergelincir,
Aku turut berbangga..

Bila pada waktunya terjadi,
Biarlah smuanya terjadi,
Aku siap disini
Menanti kau yang memilih